Sabtu, 28 Maret 2009

Aku

Aku Lahir disebuah kota kecil di Jawa Tengah, Antara dua kota pusat kebudayaan Jawa yaitu Yogyakarta dan Surakarta. Kota itu bernama KLATEN. Tepatnya pada tanggal 23 Juni aku dilahirkan oleh-Nya dari rahim Ibuku.

Oleh Ayahku aku diberi nama : Muhammad Sholeh Dipraja, namun dalam akta kelahiranku kata Muhammad di singkat Muh.

Hingga lulus SD aku sekolah di Kampung Halamanku, namun ketika SMP aku di pesantrenkan oleh Ayahku. SMA aku kembali lagi sekolah di Klaten, tepatnya di SMAN Karanganom Klaten (d/h SMAN Jatinom). Lalu aku kuliah di Pertanian Universitas Sebelas Maret Solo dan lulus tahun 1995.

Sewaktu kuliah aku sempat berwiraswasta Bertanam Melon dan Memelihara Ayam, namun setelah aku menikah justru aku mencari pekerjaan. Jadilah Aku bekerja di PT. MEDIFARMA LABORATORIES. Hingga saat ini

Dan Saat aku menulis di Blog ini, aku ingin berbagi dengan siapapun agar turut berperan serta dalam "saling membantu sesama makhluk Alloh". karena memang ini sesuai hati nuraniku, ingin selalu memberi dan berbagi. Semoga jika kita saling membantu dan tolong-menolong dalam kebaikan akan dicatat oleh-Nya sebagai amal Ibadah kita.. Amien

Tidak ada komentar:

Posting Komentar